Xiaomi Pamerkan Varian 5G Dari Mi Mix 3

oleh -62 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Xiaomi menunjukkan varian 5G dari smartphone flagship terbarunya, Mi Mix 3, dalam konferensi di China, minggu lalu.

Dalam demonstrasi itu, Xiaomi memamerkan bagaimana jaringan 5G mulai menolong pengguna smartphone untuk menjelajah internet dan mengunggah video live dengan lebih cepat.

Mengutip The Verge, varian 5G dari Mi Mix 3 memakai Qualcomm Snapdragon 855 sebagai chipset prosesor dengan modem X50 5G, yg memungkinkan smartphone ini melakukan proses pengunduhan dengan kecepatan hingga 2Gbps.

Sementara versi regular dari Mi Mix 3 mulai memakai Snapdragon 845, chipset prosesor yg biasa kami temukan pada smartphone premium pada 2018.

Xiaomi sudah mengembangkan teknologi 5G sejak 2016. Mereka bekerja sama dengan salah sesuatu operator terbesar di China, yakni China Mobile.

Tujuannya adalah buat mencari cara penggunaan dari teknologi terbaru dari jaringan telekomunikasi itu. Varian 5G dari Mi Mix 3 mungkin mulai hadir di pasar Eropa pada awal tahun depan.

Baca juga: Qualcomm Resmi Perkenalkan Snapdragon 855

Dalam acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2018 yg digelar minggu dahulu di Hawaii, Qualcomm memperkenalkan prosesor terbarunya, Snapdragon 855, yg memiliki varian 5G.

OnePlus mengaku mulai menjadi perusahaan pertama yg merilis smartphone dengan kemampuan 5G.

Baca juga: OnePlus Jadi yg Pertama Gunakan Snapdragon 855

Selain itu, Samsung juga dikabarkan mulai menyediakan varian 5G dari Galaxy S10. Memang, Qualcomm memperkirakan bahwa pada tahun depan, smartphone 5G mulai akan bermunculan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca