Vivo Y19 Sudah Tersedia Di Pasar Indonesia

oleh -67 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Vivo resmi memperkenalkan varian Y-Series terbaru, Vivo Y19, buat pasar Indonesia. Seperti apa?

Vivo Y19 mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, baterai super besar 5000mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), layar luas 6,53 inci FHD+ Ultra All Screen, serta AI Multi-Mode Camera pada tiga lensa kamera yg dibenamkan di bagian belakang.

Dengan harga resmi Rp2.999.000, konsumen dapat mendapatkan Vivo Y19 dalam beberapa pilihan warna, Magnetic Black dan Spring White yg dilengkapi dengan glass look finishing serta 3D desain yg elegan.

“Vivo Y19 kita hadirkan buat konsumen Indonesia yg bukan cuma menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian. Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas Vivo pada smartphone ini, kita harapkan bisa maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

Vivo Y19 membawa baterai berkapasitas 5000mAh yg bisa bertahan seharian ketika melakukan berbagai aktivitas dan didukung juga fitur pengisian daya cepat, Dual-Engine Fast Charging (18W). Fitur pengisian baterai cepat ini juga dilengkapi dengan sembilan lapisan proteksi keamanan untuk smartphone selama melakukan pengisian daya.

Kapasitas baterai besar pada Vivo Y19 juga didukung dengan fitur Reverse Charging, yg berfungsi bagi mengisi daya perangkat yang lain saat dalam kondisi darurat dengan memakai kabel USB OTG (On-The-Go).

Dari sisi performa, Vivo Y19 dibekali dengan RAM 6GB yg didukung dengan prosesor octa-core 2.0 GHz sebagai otak perangkat nan andal sehingga memberikan performa stabil saat membuka aplikasi bagi melakukan kegiatan multitasking.

Sementara itu, kapasitas penyimpanan internal 128GB memberikan keleluasaan pengguna buat menyimpan hingga 20.000 lagu favorit atau 30.000 gambar hingga 100 film HD.

Vivo Y19 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka FuntouchOS 9.2 serta fitur-fitur pendukung game lainnya, seperti Ultra Game Mode dan Voice Changer.

Vivo Y19 dengan AI Multi-Mode Camera, menawarkan empat fungsi pada tiga lensa kamera belakang yg mampu dieksplorasi oleh penggemar smartphone fotografi, merupakan 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle dengan fitur bokeh, serta 2MP Macro Camera.

Sementara pada kamera depan, dengan penempatan di sisi tengah atas layar, Vivo Y19 menghasilkan swafoto yg jernih dengan kamera beresolusi 16MP yg didukung fitur cerdas AI Face Beauty, AI Make Up, dan Pose Master.

Dengan layar yg luas dan berbingkai tipis, Vivo Y19 diklaim mulai memberikan pengalaman yg menyenangkan baik buat menonton pertandingan olahraga maupun film favorit, bermain mobile game, hingga berseluncur di media sosial.

Menambah kenyamanan bagi digenggam, Vivo Y19 membawa rancang bodi 3D dengan lekukan di setiap sudutnya.

Program Selling Day

Bersamaan dengan peluncuran resminya, Vivo menggelar program Selling Day Vivo Y19 akan 6 Desember 2019 melalui Vivo Official Store maupun Vivo Mobile Official Store di sejumlah e-commerce partner, seperti Akulaku dan JD.ID, dengan benefit earphone dan promo cicilan senilai Rp180.000 buat pengguna Kredivo.

Vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai telco partner bundling. Setiap pembelian Vivo Y19, konsumen mulai mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360GB bagi 24 bulan, akses VIU Premium selama 90 hari, dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren.

Selain itu, setiap pembeli juga bisa menikmati penawaran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dengan ketentuan DP 0 persen serta bebas biaya admin untuk customer lama, ataupun DP akan 15 persen dan admin fee Rp199.000 untuk customer baru (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kehadiran Vivo Y19 ini mampu menjadi salah sesuatu pilihan terbaik smartphone akhir tahun yg kita harapkan mampu memberikan kepuasan buat para konsumen dalam berbagai kebutuhan,” pungkas Edy Kusuma.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca