Vivo V15 Siap Lahir Dari Air Mancur Sri Baduga

oleh -79 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Peluncuran akbar Vivo V15 di Indonesia tinggal menghitung hari. Smartphone yg memiliki kamera pop up 32MP pertama ini mulai diluncurkan pada Selasa, 3 Maret 2019 di tempat Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Digelarnya peluncuran Vivo V15 di Air Mancur Sri Baduga membawa pesan bagi meningkatkan potensi wisata yg yaitu taman air mancur terbesar se Asia tenggara tersebut.

“Nanti temen-temen dapat melihat bahwa bukan peluncuran semata, tetapi menjadi pengalaman bagaimana kita mengeksplorasi air mancur dengan konsep panggung terapung yang amazing,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Dengan mengusung konsep ‘Vivo V15 Go Up Grand Launch’ nantinya mulai konsep mempertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama.

Pada acara peluncuran kali ini, Vivo Indonesia juga turut menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yg diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta. Dia menuturkan kerja sama vivo dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Pumakarta ini diharapkan bisa mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.

Selain itu, perhelatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah sesuatu tujuan pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.

“Dengan peluncuran ini mulai memberikan secara positif buat provinsi Jawa Barat khususnya kepariwisataan,” ujar Heri.

Seperti peluncuran smartphone V9 tahun lalu, kali ini Vivo juga menggandeng sejumlah stasiun televisi nasional bagi peluncuran V15.

Total ada 5 stasiun televisi yg mulai menyiarkan secara segera pada 3 Maret 2019 malam nanti di antaranya adalah RCTI, Trans TV, Trans 7, SCTV dan AnTV. Selain itu Vivo juga menyiarkan peluncurannya di sejumlah platform digital.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca