Vivo S1 Pro 256GB Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia

oleh -34 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Vivo S1 Pro New Version, dengan kapasitas penyimpanan (storage) lebih besar 256GB, resmi tersedia di pasar gadget Tanah Air akan hari ini (10/1/2020).

Untuk mendapatkannya, para pecinta Vivo mampu mengunjungi Vivo Official Store dan retail partner resmi Vivo di dua kota di Indonesia atau di Vivo Official Online Store di e-commerce partner Lazada.

Hadir dengan harga Rp3.999.000, Vivo S1 Pro versi 256GB memberikan pilihan smartphone stylish bagi generasi muda yg enerjik, dinamis, kreatif, dan produktif.

“Vivo melihat antusiasme publik yg cukup tinggi mengenai versi terbaru S1 Pro ini. Oleh karena itu, kalian sangat senang sekali menghadirkan Vivo S1 Pro New Version bekerja sama dengan kanal online dan offline memiliki promo yg menarik buat pembelian smartphone ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Kami harapkan konsumen tak melewatkan kesempatan menarik ini,” imbuhnya.

Selain hadir dalam warna Crystal Blue, Vivo S1 Pro New Version juga tampil dengan varian warna baru yg terinspirasi dari cerahnya awan dilangit yg cerah, Fancy Sky.

Versi anyar ini juga semakin unggul dengan penambahan kapasitas memori sebesar RAM 8GB + ROM 256GB yg mampu menampung semakin banyak hasil foto, video, atau dokumen kerja.

Vivo S1 Pro New Version masih tetap mengusung spesifikasi yg dimiliki Vivo S1 Pro versi regular yg telah meluncur terlebih dahulu, seperti 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6,38-inch Super AMOLED + Screen Touch ID, dan kapasitas baterai 4500mAh.

Untuk versi terbaru ini, Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai telco official partner bundling. Setiap pembelian Vivo S1 Pro New Version, cuma dengan mengisi pulsa sebesar Rp20.000 setiap bulannya, pengguna dapat mendapatkan penawaran paket TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp10 serta free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, dan LangitMusik buat 30 hari seharga Rp10.000.

Selain itu, Vivo juga menggandeng Home Credit Indonesia sebagai partner pembiayaan S1 Pro New Version. Setiap pembelian Vivo S1 Pro New Version di Vivo Official Store dan retail partner resmi Vivo di dua kota di Indonesia, konsumen dapat mendapatkan penawaran promo cicilan Home Credit Indonesia dengan ketentuan DP 0 persen serta bebas biaya admin untuk customer lama, ataupun DP akan 15 persen dan admin fee Rp199.000 untuk customer baru.

Konsumen juga mampu mendapatan tenor cicilan 7 bulan dan gratis 1 bulan seandainya membayar angsuran tepat waktu selama 6 bulan berturut-turut.

Selain itu, setiap pembelian Vivo S1 Pro New Version dengan varian warna baru Fancy Sky di Vivo Official Online Store pada e-commerce partner Lazada, konsumen dapat mendapatkan Exclusive Gift Maybelline, selama persediaan masih ada. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca