Vivo Buka Keran Pemesanan V15, Promo 100% Cashback

oleh -72 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Vivo sudah resmi sudah launching smartphone V-Series terbaru mereka, yakni V15, lewat sebuah acara spektakuler yg dihelat di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa malam dahulu (5/3/2019).

Vivo V15 yaitu smartphone pertama di Indonesia yg dilengkapi dengan 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

Tak cuma hadir dengan teknologi kamera depan terbaru, Vivo juga menghadirkan rangkaian fitur terbaru buat mendukung kebutuhan pengguna akan dari mobile photography, gaming, streaming, hingga multitasking.

Untuk penjualan perdananya, Vivo memberikan pilihan warna elegan buat V15, yakni Royal Blue dan Glamour Red. Kedua warna stylish ini menghasilkan visual yg estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping membuat Vivo V15 kian nyaman ketika digenggam.

Vivo V15 mampu dipesan dengan harga resmi Rp4.399.000. Vivo sudah membuka pemesanan melalui program pre-order yg berlaku sejak 5 Maret hingga 11 Maret 2019.

Vivo Official Store mulai mengadakan promo spesial di dua e-commerce di Indonesia, merupakan Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia, dengan sejumlah keuntungan di antaranya kesempatan bagi memenangkan 100 persen cashback buat customer pre-order yg beruntung.

Program pre-order ini juga dapat dikerjakan melalui jaringan toko ritel offline Vivo di semua Indonesia, dengan beragam paket bundling yg mampu dimanfaatkan oleh konsumen.

Selama masa pre-order, konsumen mulai mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel gratis dan mampu menikmati benefit paket internet 30GB cuma dengan top up Rp55.000 setiap bulannya selama tiga bulan.

Sepanjang periode 5-31 Maret 2019, konsumen juga bisa menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus pembelian V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop, dan Apollo Store.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca