Smartphone Termurah Xiaomi Meluncur Di Indonesia

oleh -65 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Smartphone pertama Xiaomi yg mengusung sistem operasi Android Go, yakni Redmi Go, resmi diluncurkan di Indonesia. Seperti apa spesifikasi serta harga Redmi Go ini?.

Menyasar segmen kelas bawah, spesifikasinya pun tak terlalu istimewa. Salah sesuatu spesifikasi Redmi Go ini adalah layarnya yg berukuran 5 inci resolusi 1280 x 720 piksel dengan aspek rasio 16:9.

Kemudian kamera utamanya 8MP dipadu kamera depan 5MP. Dapur pacunya ditenagai prosesor Snapdragon 425 dengan RAM 1GB.

Urusan penyimpanan, ada pilihan memori internal 8GB atau 16GB yg mampu diekspansi melalui slot microSD. Perangkat ini mempunyai hybrid slot yg berarti pengguna harus memilih slot kedua bagi kartu SIM tambahan atau microSD.

Melengkapi spek Redmi Go ini adalah baterai berkapasitas 3000mAh yg mungkin cukup awet mengingat layarnya yg kecil dan chipset standar. Lantas berapa harganya?

Di pasar Tanah Air, harga Redmi Go dibanderol Rp899.000 dan ditawarkan dengan warna Hitam dan Biru.

Redmi Go juga hadir dengan bundling hasil kerja sama dengan Indosat Ooredoo yg telah termasuk dengan kuota internet penting Indosat 12GB. Redmi Go mulai tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret 2019 pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yg sama.

Untuk penjualan offline mulai di akan pada 20 Maret 2019 dan seterusnya di segala Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo Store.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca