Sertifikasi Samsung Ungkap Baterai Galaxy S10 Lite

oleh -63 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Seoul – Sertifikasi baru Samsung di Korea Selatan mengungkapkan keterangan terkait kapasitas baterai pada Galaxy S10 Lite.

Dokumen sertifikasi ini menyebut bahwa Galaxy S10 Lite mulai berbekal baterai berkapasitas 3100mAh, lebih besar dari kapasitas baterai Galaxy S9 yg tercatat 3000mAh.

Selain mengurangi bezel dan diagonal layar 0,05 inci, Galaxy S10 Lite juga diperkirakan berukuran lebih kecil seandainya dibandingkan Galaxy S9.

Menyoal Galaxy S10 dan Galaxy S10+ berukuran lebih besar, keduanya masih belum mendapatkan sertifikasi di negara yang berasal Samsung.

Namun pada Oktober lalu, Galaxy S10+ dikabarkan mulai berbekal baterai berkapasitas 4000mAh. Hal ini mengindikasikan bahwa model reguler (Galaxy S10) mulai mengusung kapasitas baterai sekitar 3500mAh atau sedikit lebih besar.

Samsung kabarnya mulai launching trio Galaxy S10 series –Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10 Lite– pada akhir Februari mendatang, diikuti dengan penjualan akan Maret. Namun, keterangan terkait peluncuran dan pemasaran ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Samsung.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca