Seperti Apa Kapasitas Produksi Vivo Untuk 2019?

oleh -78 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Purwakarta – Di sela-sela acara peluncuran Vivo V15 di Purwakarta, Jawa Barat, pihak Vivo sedikit mengungkap perkembangan kapasitas produksi mereka. Apa saja?

“Tahun ini Vivo di pabrik memproduksi 800 ribu produk per bulan, dan itu kapasitasnya naik 200 persen dari 2018,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activasion Vivo Indonesia, di Wkwkwk Cafe, Purwakarta, Selasa malam (5/3/2019).

Edy juga menyampaikan kalau Vivo selalu berkembang dengan tidak mengurangi kapasitas produksi mereka. “Tahun dulu kita juga baru memperluas pabrik,” tambah General Manager for Brand and Activasion Vivo Indonesia tersebut.

Ketika ditanya mengenai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di produk-produk Vivo ketika ini. Edy menjawab kalau Vivo terus mengikuti ketentuan pemerintah.

“Kalau pada tahun 2018 pemerintah menginginkan TKDN sebesar 30 persen, maka tahun 2019 ini kewajiban TKDN naik menjadi 35 persen, dan kalian pun segera mengikuti kewajiban tersebut,” ungkap dia.

Vivo baru saja memperkenalkan produk smartphone V15 yg sangat mumpuni buat mobile photography.

Teknologi Pop-Up Camera 32MP ini diklaim oleh pihak Vivo sebagai yg pertama di Indonesia.

Selain Pop-Up Camera 32MP, V15 juga dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (kepintaran buatan) bagi editing foto, bahkan juga dapat buat mengedit bentuk tubuh objek foto secara segera di V15.

Selain beberapa fitur unggulan di atas, Vivo V15 juga memiliki desain Ultimate All Screen, sehingga akses pengguna jadi lebih maksimal.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca