Sensor Sidik Jari Galaxy S10 Sedikit Bermasalah?

oleh -43 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Samsung kabarnya mulai membenamkan teknologi in-display fingerprint scanner alias sensor sidik jari dalam layar pada lini smartphone Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Namun, masih ada sesuatu hal yg mengganjal terkait pemasangan fitur ini.

Phone Arena melansir, pemindai sidik jari dalam layar di Galaxy S10 dan Galaxy S10+ tak mampu berfungsi dengan baik apabila layar dilapisi screen protector.

Armadillotek, salah sesuatu manufatur casing yang disebut menguji mencoba segera di unit Galaxy S10 yg asli, mengungkapkan kemungkinan kendala itu.

Karena persoalan pada pemindai sidik jari dalam layar tersebut, Armadillotek menetapkan buat tak membuat pelindung layar seperti yg mereka lakukan pada aksesori buat lini Galaxy sebelumnya.

Ini dapat jadi kabar buruk buat mereka yg memprioritaskan perlindungan layar sekaligus keamanan perangkat, meskipun agaknya tidak terlalu menjadi persoalan buat sebagian yang lain yg lebih mengutamakan keamanan perangkatnya secara keseluruhan, tidak cuma layar.

Kendala tersebut mungkin cuma berlaku di Galaxy S10 dan Galaxy S10+, bukan Galaxy S10E yg disebut sebagai ‘model murah' dari lini flagship anyar Samsung tersebut.

Pasalnya, Galaxy S10E atau dalam dua rumor kerap disebut sebagai Galaxy S10 Lite, dikabarkan bakal menggunakan pemindai sidik jari konvensional di bagian punggung perangkat, bukan sensor sidik jari dalam layar.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca