Sebar Undangan, Google Siap Luncurkan Konsol Game?

oleh -50 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Meski tren video game akan beralih pada industri mobile gaming, tetapi bisnis konsol masih dilirik dan dianggap seksi oleh para produsen. Bahkan Google pun bersiap terjun ke pasar game tersebut.

Google diperkirakan mulai mengadakan Konferensi Pengembang Game Tahunan 2019 akan 18-23 Maret mendatang.

Menjelang acara yg bakal berlangsung lima hari itu, Google pun sudah mengirim undangan bagi acara penting yg mulai berlangsung pada 19 Maret 2019.

Para undangan tak mengetahui detail konkret tentang apa yg mulai dirilis oleh raksasa teknologi itu pada tanggal itu. Undangan berisi detail tanggal, tempat tapi yg mencolok adalah bagian yg bertuliskan ‘Semua mulai diungkapkan di Google Keynote’.

Ini mungkin yaitu indikasi bahwa raksasa teknologi mulai merilis konsol game baru dan bahkan perangkat lunak game. Ada spekulasi bahwa Google mampu mengungkapkan layanan streaming yang dikabarkan dikenal sebagai Project Yeti.

Layanan bisa tiba dengan konsol dan pengontrol. Sebagai alternatif, keynote hanya bisa menunjuk pada perluasan layanan Project Stream yg baru diumumkan dan diuji beta.

Semua feelers menunjuk ke peluncuran konsol permainan perangkat keras bagi menjalankan layanan Yeti. Yeti juga dikatakan termasuk pengontrol perangkat keras yg digunakan buat memainkan game, yg dikembangkan oleh tim perangkat keras Google, menurut laporan dari The Information.

Laporan yang lain memperlihatkan bahwa Google mendorong dalam tiga arah: layanan streaming game yg diberi kode nama Yeti, mirip dengan Nvidia’s GeForce Now, perangkat keras yg mulai memfasilitasi platform streaming, dan merayu pengembang game, demikian lansir Gizmochina

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca