Samsung Siap Luncurkan Jajaran Ponsel Galaxy M

oleh -60 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

New Delhi -Samsung bersiap bagi launching seri Galaxy M baru di India dan sementara laporan sudah menyoroti bahwa mulai ada tiga peluncuran smartphone awal di seri ini, merupakan Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30

Dengan lini produk baru yg mulai diberi nama kode Samsung Galaxy M, di mana lini produk ini yaitu smartphone budget yg dapat dipastikan mulai lebih terjangkau dan menggantikan seri Galaxy J.

Dilansir dari All About Samsung, ada bocoran tentang Galaxy M30 di mana smartphone ini mulai memiliki layar dan kapasitas baterai besar.

Menurut bocoran tersebut, Galaxy M30 mulai memiliki besar layar 6,38 inci dengan display Infinity-U beresolusi 22201080 pixel (FHD+), kemungkinan RAM 4GB dengan storage berkisar antara 64GB atau 128GB, waterdrop notch, dan kemungkinan besar memiliki kamera selfie 16MP serta tiga kamera belakang 16MP + 5MP + 5MP.

Samsung Galaxy M30 ini juga mulai memiliki kapasitas baterai 5000mAh yg tergolong cukup besar bagi smartphone masa kini. Terakhir, smartphone ini mulai berjalan pada Android 8.1 Oreo.

Samsung Galaxy M30 ini sendiri diekspektasi mulai hadir bersama dengan saudaranya M10 dan M20, mulai tapi belum ada detil jelas mengenai kapan mereka mulai hadir maupun berapa harganya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca