Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Punya Dua Warna Baru

oleh -148 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Seoul – Samsung tidak mengurangi beberapa pilihan warna bagi perangkat flagship Galaxy S9 dan S9+, yakni Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Kehadiran pilihan warna baru ini disebut sebagai kejutan yg menyenangkan. Sebab Samsung umumnya memperkenalkan warna baru setengah tahun setelah peluncuran perangkat.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ sudah tersedia di pasar sejak beberapa bulan lalu, dan sejumlah konsumen dilaporkan mengungkapkan keinginan mereka terkait pilihan warna baru bagi smartphone premium tersebut.

Pilihan warna Burgundy Red kabarnya mulai tersedia di China dan Korea Selatan pada bulan ini. Sedangkan warna Sunrise Gold disebut mulai akan tersedia pada Juni mendatang di sejumlah pasar di wilayah Eropa, Australia, Asia, Australia, Chile, Jerman, Hong Kong, Korea Selatan, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Samsung menyebut, pasar yang lain yg mulai disambangi Galaxy S9 dan S9+ warna Sunrise Gold mulai diumumkan di masa mendatang. Namun, perangkat dengan warna Burgundy Red cuma mulai terbatas pada pasar di wilayah Timur saja.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S9 dan 9+ telah tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Titanium Gray, Coral Blue, dan Lilac Purple.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca