Samsung Galaxy S10 Punya Varian 5G

oleh -85 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Selain memperkenalkan Samsung S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e, Samsung juga memperkenalkan sesuatu perangkat lagi di lini Galaxy S10, yakni Samsung Galaxy S10 5G.

Dari namanya, fitur khusus yg membedakan smartphone ini dengan ‘saudara-saudaranya’ adalah modem 5G yg tersemat di dalamnya, memungkinkan bagi browsing menggunakan konektivitas 5G.

Meski demikian, jaringan 5G sendiri belum dapat dibilang bersiap sepenuhnya. Kini deretan provider di segala dunia sedang siap buat menyambut koneksi dengan data transfer super cepat, latensi hampir 0, dan efisien energi ini.

Baca juga: Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy S10
Baca juga: Samsung Umumkan Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold

Di AS, tempat diperkenalkannya smartphone ini, keempat provider telekomunikasi utamanya sudah menjalankan 5G di dua kota dan area. Secara global, 5G diprediksi mulai digunakan secara luas pada 2020, dan ke lebih banyak populasi dunia (hingga 40 persen) pada 2024,

Samsung Galaxy S10 5G sendiri jadi pilihan yg menarik seandainya Anda berdomisili di kota yg mulai langsung menerapkan 5G di AS. Terdapat kabar kalau di Korea Selatan, markas Samsung, juga mulai langsung menerapkan 5G di dua area, sehingga perkenalan Samsung S10 5G juga jadi sangat masuk akal.

Samsung tak mengungkapkan keterangan apa pun mengenai harga Galaxy S10 5G. Namun, diperkirakan smartphone ini mulai dibanderol sekitar US$1.499 ketika tersedia di akhir tahun ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca