Rilis Trailer, SEGA Siapkan Game Balap Sonic?

oleh -242 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tokyo – Sama halnya seperti Mario, Sonic adalah salah sesuatu karakter permainan video klasik yg dapat dikenali. Bagi mereka yg menanti bagi melihat lebih banyak judul Sonic, nampaknya SEGA sudah menyiapkan gelar balap Sonic baru, hal tersebut sedikit diumbar dalam trailer terbarunya.

Tidak jelas siapa yg mulai berada di balik judul, tetapi perlu dicatat bahwa ini bukan kali pertama SEGA merilis game balap Sonic.

Sebelumnya ada Sonic & SEGA All-Stars Racing yg dirilis di PS3 dan Xbox One, jadi kalian harus bertanya-tanya apakah ini mampu menjadi judul yang lain dalam franchise atau apakah itu dapat menjadi satu yg baru sama sekali, tetapi kalian rasa kita cuma mulai harus menunggu dan melihat.

Tidak ada kabar kapan game ini mulai dirilis, tetapi mungkin dengan E3 2018 mulai hadir dalam dua bulan ke depan, kalian mampu belajar lebih banyak lagi.

Dalam berita terkait Sonic lainnya, SEGA juga sudah mengumumkan Sonic Mania Plus yg pada dasarnya yaitu pelepasan fisik Sonic Mania dengan dua konten tambahan.

Ini tiba dalam bentuk Mighty the Armadillo dan Ray the Flying Squirrel, keduanya memulai debut mereka di SegaSonic the Hedgehog tahun 1993. Ini juga mulai mencakup buku seni 32 halaman dan lengan yg mampu dibalik.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca