Rencana Realme Bangun Pabrik Lokal Masih Wacana

oleh -63 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Produsen smartphone yang berasal China, Realme, dikabarkan berencana membangun pabrik di Indonesia. Namun, rencana itu seperti masih belum mulai terealisasi dalam waktu dekat.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan, rencana investasi Realme di Indonesia masih melihat potensi penjualannya di Indonesia, produsen smartphone yg menargetkan anak muda ini perlu melihat pasar terlebih dulu.

“Kedepannya seandainya permintaan realme selalu meningkat kalian juga berencana bagi pabrik Sendiri” Jelas Josef ketika menjawab pertanyaan Senin (11/10/2018).

Ia juga melanjutkan setiap produk yg diproduksi Realme telah dipastikan sudah mematuhi segala peraturan yg ditetapkan pemerintah Indonesia termasuk Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Seperti diketahui meskipun telah berpisah dengan induknya OPPO, smartphone Realme masih dirancang serta diproduksi di pabrik OPPO yg berlokasi di Tangerang.

Berbeda dengan OPPO yg menyasar berbagai kalangan, Realme hadir di Indonesia pilih fokus ke kalangan anak muda sebagai target pasarnya. Pasalnya kalangan ini dirasa memiliki potensi besar.

Sejauh ini telah Empat ponsel yg telah ditelurkan Realme. Empat yg terbaru resmi masuk Indonesia, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 dan Realme U1.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca