Redmi X Bakal Diperkenalkan 15 Februari?

oleh -49 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Sejak memisahkan diri dari Xiaomi dan menjadi brand sendiri, Redmi berupaya buat membentuk citra produk yg berbeda.

Pada 10 Januari lalu, Redmi memperkenalkan Redmi 7 sebagai smartphone perdananya pasca berpisah dari Xiaomi. Kini, berselang dua minggu kemudian, muncul kabar bahwa Redmi langsung mempersiapkan peluncuran smartphone andalan mereka berikutnya yg bernama Redmi X.

Redmi X mulai diperkenalkan pada 15 Februari 2019, hal ini sebagaimana diungkapkan di poster teaser yang diposting ke media sosial China Weibo.

Poster tersebut juga mengisyaratkan bahwa Redmi X mulai menjadi smartphone pertama Redmi yg mulai menampilkan fitur pemindai sidik jari di layar. Ini adalah fitur unggulan premium yg baru hadir setahun yg lalu.

Selain itu, Redmi X mulai dibekali dengan spesifikasi yg lebih kuat dari Redmi Note 7. Menurut prediksi, Redmi X mulai diotaki oleh chipset Snapdragon 710. Coba bandingkan dengan Redmi Note 7 yg masih memakai Snapdragon 660.

Sayangnya, sejauh ini Redmi masih enggan bagi memberikan keterangan tentang Redmi X. Ada dugaan bahwa Redmi X adalah Redmi Note 7 Pro yg memang dijadwalkan mulai memulai debutnya bagi diperkenalkan pada bulan Februari 2019.

Kabarnya, Redmi Note 7 Pro mulai diotaki oleh chipset Snapdragon 675, didukung oleh kamera beresolusi 48MP yg memakai sensor Sony dan bukannya Samsung.

Festival Musim Semi China dimulai pada 5 Februari dan berakhir pada 15 Februari, jadi itu ketika yg tepat buat launching produk baru.

Sekedar informasi, Redmi Note 5 dan 5 Pro diumumkan pada 14 Februari tahun lalu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca