Redmi Note 7 Siap Sapa Mi Fans Indonesia

oleh -97 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Redmi dipastikan bakal memboyong smartphone terbarunya dalam waktu dekat ke Indonesia yakni Redmi Note 7. Hal ini dikonfirmasi melalui cuitan akun Twitter Xiaomi Indonesia.Berita gembira siang ini, #RedmiNote7 mulai rilis di Indonesia. #pantenginterus info nya disini.
RT dan Like kalo kamu udah ga sabar!#mendingresmi pic.twitter.com/t9S2QV7FmK

Selain itu Informasi soal TKDN Xiaomi Redmi Note 7 juga telah tampak dalam laman Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Tidak cuma Redmi Note 7, laman P3DN Kemenperin juga mengungkap sertifikat TKDN lainnya, yakni Redmi 7.

Sertifikat TKDN buat Xiaomi Redmi 7 dan Redmi Note 7 sendiri dikeluarkan pada 27 Februari 2019 lalu.

Sertifikat bagi Redmi 7 tercantum dengan merek dan tipe MI M1901F7G, sedangkan merek dan tipe Redmi Note 7 dalam sertifikat itu adalah MI M1810F6LG. Keduanya memiliki nilai TKDN sebanyak 30,03 persen dan diajukan oleh PT Erjaya Swasembada Tbk selaku mitra mereka di Indonesia.

Untuk Redmi Note 7 sendiri sudah banyak keterangan yg beredar mengenai perangkat tersebut di pasaran. Redmi Note 7 telah hadir di pasar India dan pasar China sebelumnya.

Untuk Redmi 7 mulai menjadi penerus smartphone murah Redmi 6 dan Redmi 6A yg meluncur akhir tahun lalu. Namun begitu, rumor beredar menyebut bahwa Redmi 7 mulai mengusung layar 5,9 inci Full HD+ dengan tiga varian RAM dan ROM atau penyimpanan internal, yakni 3GB/32GB, 3GB/64GB, dan 4GB/64GB.

Sementara buat Redmi Note 7, sebagaimana diketahui, handset tersebut menjagokan kamera penting 48 MP dan ditemani jeroan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Di pasaran China, Redmi Note 7 dijual dalam tiga varian RAM/ROM, yakni 3GB/32GB, 4GB/64GB, serta 6GB/64GB dengan harga akan Rp 2 jutaan.

Sayangnya, belum ada keterangan lanjutan dari pihak Xiaomi di Indonesia terkait kabar dan kepastian waktu peluncurannya di Indonesia. Kita nantikan saja bersama.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca