Redmi 7 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp1,5 Juta

oleh -81 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Redmi, yg yaitu sub-brand dari Xiaomi, resmi launching smartphone terbarunya, yakni Redmi 7. Acara peluncuran berlangsung di China, Senin (18/3/2019), dan disiarkan via live streaming.

Redmi 7 dibekali oleh chipset Snapdragon 632 octa-core yg dipadu dengan tiga pilihan RAM dan memori internal, yakni 2GB+16GB, 3GB+32GB, serta 4GB+64GB.

Smartphone anyar Redmi ini memiliki layar 6,26 inci beresolusi HD+ 1520 x 720 piksel dengan desain gradien melengkung 4-sisi. Layar yg memiliki poni berbentuk waterdrop ini sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Redmi 7 dilengkapi kamera ganda di bagian punggungnya yg mengusung sensor 12MP aperture f/2.2 sebagai kamera penting dan 2MP depth sensor sebagai kamera sekunder.

Pada poni di atas layarnya tersemat kamera selfie berkekuatan 8MP yg telah dibekali fitur pendeteksian gesture gerakan tangan.

Smartphone ini sudah didukung dengan baterai 4000mAh yg ditingkatkan dan melalui optimalisasi sistem yg dapat bertahan hingga 400 jam dalam waktu siaga (standby).

Redmi 7 menghasilkan kualitas suara yg lebih baik dan menawarkan peningkatan volume bagi memastikan kejelasan selama pemutaran media dan panggilan dengan memakai speaker yg lebih besar dari pendahulunya.

Handset ini juga dilengkapi dengan sensor inframerah, sehingga pengguna bisa menggunakannya sebagai remote universal, kompatibel dengan sejumlah besar elektronik dan peralatan rumah.

Untuk memastikan daya tahannya, selain dibalut dengan pelindung Gorilla Glass 5 pada bagian layarnya, bodi Redmi 7 juga dilapisi P2i nano hydrophobic coating yg membuatnya tahan terhadap percikan air, serta memberikan perlindungan yg efektif terhadap hujan dan keringat.

Berbekal sistem operasi Android 9.0 Pie dengan lapisan antarmuka MIUI 9, Redmi 7 hadir dalam pilihan warna Comet Blue, Lunar Red, dan Eclipse Black, serta bersiap dipasarkan di China akan 26 Maret mendatang.

Di negara asalnya itu, Redmi 7 ditawarkan dengan harga 699 yuan atau sekitar Rp1,5 juta buat varian RAM 2GB+ROM 16GB, 799 yuan atau sekitar Rp1,7 juta bagi varian RAM 3GB+ROM 32GB, dan 999 yuan atau sekitar Rp2,1 juta buat varian dengan RAM 4GB+ROM 64GB.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca