Realme Catat Rekor Penjualan Di Harbolnas

oleh -61 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Realme kembali memecahkan rekor penjualan online-nya. Turut serta dalam perayaan Hari Belanja Online Nasional 12.12, smartphone Realme U1 berhasil memecahkan kembali rekor dengan mencatatkan penjualan 10 kali lebih banyak dari rekor yg pernah ada di platform e-commerce Shopee.

Resmi meluncur di Tanah Air pada 10 Desember lalu, Realme pun membuka pemesanan online untuk penjualan perdana Realme U1, smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio P70 dan kamera AI 25MP SelfiePro yg powerful.

Hasilnya, Realme memecahkan rekor penjualan online perdana di Shopee dimana Realme U1 sudah berhasil menjadi Pre-sale Champion dengan pre-order yg dikerjakan 10 kali lebih banyak dari rekor yg pernah ada di Shopee.

Hal ini membuktikan bahwa Realme U1 bisa menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia yg menginginkan smartphone yang powerful untuk selfie.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga Realme U1 di Indonesia

Rekor pemesanan online tersebut diraih karena Realme mengadakan pre-order Realme U1 dimulai dari 11 Desember pukul 00.00 sampai pada Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember di Shopee.

Rekor yg dibuat oleh Realme U1 ini semakin melengkapi rekor-rekor penjualan online perdana rangkaian produk Realme 2 Series dan Realme C1 yg sudah hadir di Indonesia dua bulan lalu.

“”Ini yaitu rekor yg sangat membanggakan mengingat kita baru saja launching Realme U1 di Indonesia. Rekor ini bukan tercipta begitu saja, namun rekor ini bisa kalian raih karena Realme U1 yaitu rangkaian produk terbaru dari kalian yg paling powerful bagi mengambil foto selfie,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme South East Asia, dalam informasi tertulisnya kepada .

“Realme U1 adalah smartphone yang powerful dan cocok buat anak muda yg menginginkan pengalaman selfie maupun bermain game secara maksimal. Apalagi dengan bonus Realme Smartphone Case gratis, anak muda di Indonesia bisa segera merasakan nilai lebih dari pre-order yang kita adakan di Shopee,” imbuhnya.

Realme pun berhasil menjadi yg terbaik buat produk tunggalnya sebagai brand baru di Lazada selama festival Belanja Online Nasional 12.12 berlangsung. Selain itu, Realme juga menjadi brand terlaris kedua bagi kualitas terbaik dengan harga normal.

Melalui segala pencapaian di Lazada selama 12.12 ini, Realme membuktikan bahwa produk mereka benar-benar diterima dan dicari oleh para pengguna karena kualitas dan reputasi yg baik.

Penjualan Realme U1 mulai kembali diadakan pada 20 Desember nanti bagi penjualan perdananya secara eksklusif di Shopee. Penjualan perdana nanti mulai hadir dengan pilihan memori RAM 3GB + ROM 32GB dengan harga Rp2.499.000 dan RAM 4GB + ROM 64GB dengan harga Rp2.899.000.

Realme U1 mulai hadir dalam beberapa warna, Ambitious Black dan Brave Blue, serta iconic phone case bagi Realme U1 juga mampu dipesan dengan harga Rp89.000.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pembelian online smartphone dan aksesori Realme di Shopee, silakan kunjungi tautan berikut.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca