Realme 3 Siap Meluncur Di India 4 Maret 2019

oleh -40 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Realme kembali memberikan petunjuk terkait kehadiran smartphone anyarnya, Realme 3. Kali ini, petunjuk yg diberikan terbilang sangat jelas, yakni mengenai waktu peluncurannya.

Melalui postingan di Twitter, Realme menyebut bahwa mereka menjadwalkan buat launching Realme 3 pada 4 Maret 2019.

Tak cuma tanggal, waktu pasti peluncurannya pun telah diungkap, yakni pukul 12.30 waktu India (IST). Para awak media pun sudah menerima undangan resmi peluncuran yg bakal digelar di New Delhi tersebut.
Look at the sky, the stars are unwrapping something celestial. Witness the launch of #realme3 #PowerYourStyle live on 4th March on our official handles and be a part of the cosmic event. Find out more at https://t.co/HrgDJTZcxv pic.twitter.com/gG0l0ZnBm1

Meski demikian, masih belum diketahui dengan jelas bagaimana detail spesifikasi Realme 3. Namun, menurut rumor yg beredar, suksesor dari Realme 2 ini bakal mengusung layar dengan aspect ratio 16:9, sebagaimana dilansir GSM Arena.

Baca juga: Realme 3 Segera Hadir, Ini Bocorannya
Baca juga: Maret, Realme 3 Bakal Hadir di Indonesia?

Ada beberapa kamera dan sebuah sensor pemindai sidik jari di punggungnya. Kamera utamanya dikabarkan bakal mengusung resolusi 48MP.

Realme 3 disinyalir bakal hadir dalam beberapa model berdasarkan chipset yang digunakannya, merupakan MediaTek P70 atau MediaTek P60, dengan dukungan Bluetooth 4.2.

Smartphone yang yaitu sub-brand dari OPPO ini juga dikabarkan bakal hadir dalam varian warna biru dengan aksen bintang-bintang, atau mampu disebut Starry Black.

Untuk harganya, Realme 3 diperkirakan bakal dibanderol di kisaran US$140 atau sekitar Rp2 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca