Produsen Casing Ungkap Desain Samsung Galaxy S10

oleh -83 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Menjelang peluncurannya yg diperkirakan mulai berlangsung awal tahun depan, bocoran terkait lini calon flagship mendatang Samsung, Galaxy S10, semakin banyak beredar.

Yang terbaru, sebuah produsen casing untuk smartphone bernama Olixar mengungkap desain trio Galaxy S10 melalui rancangan casing yang mereka buat.

Mengutip Trusted Reviews, bocoran ini memang belum tentu 100 persen akurat, namun Olixar memiliki rekam jejak yg cukup mampu diandalkan dalam hal desain smartphone yang mulai meluncur.

Dari gambar yg beredar, diperkirakan masing-masing model memiliki bentang layar berbeda, merupakan 5,8 inci bagi Galaxy S10 Lite, 6,1 inci bagi Galaxy S10, dan yg paling besar adalah Galaxy S10+ dengan layar 6,4 inci.

Tak cuma soal ukuran layar, casing buatan Olixar tersebut juga memberi petunjuk soal susunan kamera yg mulai disematkan ke ketiga perangkat.

Sebagaimana rumor-rumor yg beredar sebelumya, Samsung kelihatan mulai memakai desain Infinity-O di mana bagian depan perangkat nyaris sepenuhnya tertutup layar, kecuali lubang kamera di pojok kanan atas.

Untuk Galaxy S10 Lite dan Galaxy S10 kemungkinan mulai memakai kamera depan tunggal, sedangkan Galaxy S10+ bakal menggunakan kamera depan ganda.

Sementara buat kamera belakang, Galaxy S10 Lite dan Galaxy S10 disinyalir mulai mengadopsi triple-camera yg tersusun secara horizontal, sementara Galaxy S10+ kabarnya memiliki empat kamera yg juga tersusun secara horizontal.

Casing buatan Olixar juga mengindikasikan bahwa masih adanya lubang headphone jack 3.5mm pada trio Galaxy S10 ini.

Produsen seperti Olixer memang kerap membuat casing bakal smartphone baru berdasarkan rumor yg telah ada, terutama soal dimensi perangkat. Hal tersebut dikerjakan agar saat perangkat diluncurkan, produk casing mereka telah bersiap menyambut di pasaran.

Kabar yg beredar, lini Galaxy S10 mulai diluncurkan pada Februari dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol. Namun, ada juga kemungkinan Samsung mulai mengenalkannya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, AS, Januari mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca