Ponsel Baru Essential Phone Bakal Unggulkan Kamera

oleh -153 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Essential Phone PH-1 adalah salah sesuatu ponsel unik di tahun 2017. Ini adalah perangkat unggulan yg diluncurkan oleh pelopor Android dan berhasil mendapatkan perhatian pelanggan cukup cepat, meski penjualannya belum mengesankan.

Banyak orang mungkin tak mengetahuinya, tapi ponsel ini diumumkan dengan takik atau poni bahkan sebelum iPhone X. Dan ini bukan satu-satunya inovasi, mengingat ini adalah perangkat pertama yg menggerakkan bingkai yg terbuat dari titanium dan keramik.

Tapi ponsel ini memiliki kelemahan utama: tentang kinerja kameranya, yg sedikit mengecewakan. Banyak pengguna mengeluh tentang kinerja kamera yg buruk dari Essential Phone PH-1, dan perusahaan berusaha memperbaikinya dan merilis pembaruan bagi memperbaiki kamera.

Tapi itu tak cukup bagi membuatnya berguncang seperti kamera Samsung Galaxy S8, Mate 10 Pro, dan flagships 2017 lainnya. Nah, menurut Kepala desain industri Essential, Linda Jiang, pada ponsel berikutnya mulai mengubah hal-hal yg kurang baik pada ponsel sebelumnya.

Dalam wawancara yg dirilis ke Business Insider, Essential menyatakan bahwa perangkat berikutnya mulai menampilkan kamera yg lebih baik.

“Secara umum, sesuatu hal yg kalian tingkatkan adalah kualitas kamera kami, dan kita benar-benar menantikan buat menyempurnakannya dengan gen kalian berikutnya, memastikan bahwa kita mendengarkan pelanggan kita dan poin keluhan mereka,” kata Jiang, seperti dilansir TechRadar.

“Kami mulai membuatnya lebih baik untukmu.” tambahnya.

Namun, belum diketahui kapan smartphone penerusnya mulai diumumkan. Mengingat bahwa perusahaan sudah merilis cuma sesuatu ponsel hingga sekarang, dan bahwa tak ada pernyataan resmi tentang tanggal peluncuran perangkat berikutnya. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca