Pengembang Game Puas Dengan Konsol Baru PS5

oleh -121 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tokyo – Pengumuman console baru Sony merupakan PlayStation 5 tentu membuat para gamers terutama fans PlayStation menjadi heboh. Apalagi console tersebut diketahui hadir dengan dua peningkatan dari segi fitur dan juga performa.

Dikatakan bahwa salah sesuatu fitur menarik yg terdapat di PlayStation 5 adalah dukungan Backward Compatibility yg memungkinkan console tersebut mampu memainkan game-game dari console PlayStation lawas.

Bahkan kehadiran fitur tersebut juga disambut baik oleh para developer game. Banyak yg menyampaikan bahwa fitur tersebut membuat mereka menjadi gampang dalam mengembangkan game baru buat console tersebut.

Pasalnya para developer mampu memakai metode pembuatan game dari PlayStation 4, 3, bahkan PlayStation 1 dan masih mampu dimainkan di console next-gen tersebut.

Maka dari itulah PlayStation 5 disebut-sebut sebagai hardware game yg paling gampang bagi mengembangkan video game.

Selain itu Presiden dari Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios, Shuhei Yoshida menyampaikan bahwa PlayStation 3 yaitu console yg paling sulit bagi mengembangkan video game.

Maka dari itulah mereka akan memperbaikinya di PlayStation 4 dan nantinya di PlayStation 5. Sekedar informasi, console PlayStation 5 sendiri langsung diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang bersamaan dengan console rivalnya merupakan Xbox Series X yg baru saja diumumkan oleh Microsoft.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca