OPPO Resmikan 6 Gerai Toko Konsep Baru Di 3 Kota

oleh -29 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – OPPO baru saja mempererat kerja sama strategis dengan OkeShop dan Global Teleshop buat menghadirkan toko konsep baru yg pada 12 Desember 2019 dibuka secara serentak.

“Pada 12 Desember yg lalu, kita bersama dengan PT Okeshop dan PT Global Teleshop, Tbk meresmikan sebuah toko konsep baru dengan konsep one stop shopping solution, dimana pengunjung bisa membeli berbagai kebutuhan gadget dalam sesuatu tempat, baik itu aksesoris bagi smartphone OPPO, yg disediakan oleh Oase, maupun kebutuhan jam pintar anak dari merek populer seperti Imoo. Kami membuka serentak enam gerai yg berada di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk rencana ke depan, OPPO dan mitra Okeshop dan Global Teleshop mulai membuka beberapa konsep store baru yg terletak pada pusat perbelanjaan penting di Jakarta pada kuartal pertama tahun 2020.

Pada pembukaan ini berbagai jenis program ditawarkan kepada konsumen bagi semakin mempermudah mereka mendapatkan perangkat smartphone OPPO.

“Dengan konsep baru toko ini, konsumen makin mampu menikmati pengalaman coba berbagai produk OPPO maupun varian produk dan aksesoris afiliasi yg tersedia, karena produk Aksesoris Oase dan smartwatch Imoo juga telah makin dikenal oleh masyarakat. Kami optimis konsep baru ini mulai meningkatkan jumlah penjualan khususnya dalam bulan Desember ini, dimana banyak program yg kalian tawarkan seperti cicilan 0 persen, cicilan tanpa kartu kredit yg bekerja sama dengan partner Microfinance, maupun program bundling paket data dengan harga khusus,” ujar Djoko Harijanto, Direktur PT OkeShop.

Kerja sama strategis OPPO bersama mitra bisnisnya ini bertujuan menciptakan pelayanan terbaik kepada konsumennya, baik dari sisi program yg ditawarkan maupun dari sisi medekatkan diri kepada pelanggan.

OPPO beserta OkeShop dan Global Teleshop sependapat, bagi semakin mempermudah akses konsumen dalam menjangkau produk-produk OPPO dan afiliasinya, maka diperlukan tempat yg strategis dan terjangkau dari tempat mereka tinggal maupun bekerja.

Konsep toko baru ini juga dibuat dengan mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mendalami lebih lanjut produk produk terbaru OPPO baik dari segi desain toko yg tampil moderen dan juga display produk yg menarik dan sarat informasi.

“Kami mengambil langkah berani bagi mengkonversikan toko-toko multibrand kalian menjadi OPPO Concept Store ini karena kita percaya dengan konsep baru yg ditawarkan oleh OPPO baik dari segi design toko, display produk maupun komitmen OPPO kepada partner bisnis seperti kami, mulai banyak hal produktif dan menguntungkan yg mampu digarap kedua belah pihak,” tambah Mely, Direktur PT Global Teleshop, Tbk.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca