OnePlus Siap Rilis Smartphone 5G Di Q2 2019

oleh -56 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Barcelona – OnePlus tidak mengurangi panjang daftar produsen smartphone yg berencana menelurkan produk dengan dukungan jaringan seluler generasi ke-5 alias 5G.

Pekan ini, vendor yang berasal China tersebut kembali memastikan smartphone 5G buatannya mulai hadir di pasaran pada kuartal kedua (Q2) 2019.

Rencana OnePlus buat memperkenalkan smartphone 5G sudah terendus sejak dua bulan terakhir. Laporan baru menyebutkan, perangkat ini awalnya tak mulai tersedia di AS.

OnePlus memperlihatkan prototipe smartphone 5G di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yg kini tengah digelar di Barcelona, Spanyol. Bahkan, OnePlus berbagi gambar prototipe perangkat tersebut.

Meski demikian, tidak banyak keterangan yg mampu didapat. Sebab, desain perangkat dibungkus dengan casing pelindung.

Informasi mengenai smartphone 5G OnePlus sejauh ini yg diketahui adalah perangkat berjalan dengan ditenagai Snapdragon 855.

“Ini masih sangat awal bagi 5G dan kita mengambil kesempatan bagi meningkatkan kesadaran terutama dalam komunitas OnePlus. Tapi, tak cuma terbatas pada komunitas OnePlus, dalam apa yg dapat kami nantikan dengan 5G,” kata Pete Lau, pelopor sekaligis CEO OnePlus.

Dia menyebutkan, OnePlus memiliki rencana buat perangkat 5G yang lain yg mulai berfungsi di AS. Untuk ketika ini, perusahaan mulai membuat varian 4G LTE dari perangkat yg bekerja dengan operator di negeri Paman Sam itu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca