NVIDIA: FPS Tinggi Pengaruhi Skor Bermain Game

oleh -78 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Ketika menyoal game, mendapatkan skor yg baik tergantung pada banyak hal. Misalnya memiliki tim yg baik membantu. Memiliki mekanik yg seimbang juga membantu. Tentu saja memiliki perangkat keras yg baik juga menolong di mana seandainya komputer Anda gagap coba memuat permainan, itu pasti mulai mempengaruhi pengalaman bermain Anda.

NVIDIA sepertinya tak setuju dengan hal ini dan baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel di mana mereka mengklaim bahwa memiliki FPS yg lebih tinggi bisa menghasilkan hasil yg lebih baik dalam bermain game.

Artikel ini pada dasarnya adalah bentuk pemasaran bagi jajaran RTX baru perusahaan buat GPU di mana mereka mengklaim bahwa ia menawarkan latensi lebih rendah (sebanyak setengahnya) dibandingkan dengan dua jajaran GTX mereka, dan bahkan lebih saat digunakan pada PC tanpa GeForce GPU.

Bagi mereka yg tak terbiasa dengan FPS, itu singkatan dari frame per detik. Di sinilah menentukan berapa banyak frame yg mampu ditampilkan pada layar Anda dalam sesuatu detik, di mana memiliki FPS yg lebih rendah berarti bahwa animasi dapat kelihatan lebih choppier.

Inilah sebabnya mengapa film atau acara TV yg diperlihatkan pada 60 FPS kelihatan jauh lebih cair dibandingkan dengan 30 FPS.

Konsep ini juga berlaku buat game di mana memiliki FPS yg lebih tinggi memungkinkan buat game yg lebih halus yg dapat menjadi kunci bagi game yg bergerak cepat seperti Fortnite, Call of Duty, Battlefield, atau Apex Legends, cuma bagi dua nama.

Ada dua cara Anda bisa meningkatkan frame rate Anda, seperti mendapatkan perangkat keras kelas atas. Atau Anda juga bisa coba menurunkan pengaturan di mana mereka yg memiliki komputer kurang kuat memiliki pilihan bagi mengorbankan sedikit kualitas grafis buat FPS yg lebih tinggi, demikian lansir Ubergizmo.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca