Main Game Berbasis AR Ini Bisa Dapat Smartphone

oleh -134 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Hago launching game berbasis augmented reality (AR) bernama ‘Catch Hago Monster’. Mereka juga menggelar kontes game dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya smartphone Honor 8X.

Kontes Catch Hago Monster ini mulai dimulai pada 4 November hingga 12 November 2018, dan cara mengikutinya cukup dengan mengunduh Hago di Apple App Store maupun Google Play Store.

Dengan teknologi AR, Catch Hago Monster mulai terhubung dengan kamera ponsel pemain buat memproyeksikan monster-monster Hago dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain.

Untuk setiap tantangan yg diselesaikan, pemain mampu memenangkan hadiah penting smartphone Honor 8X ataupun hadiah seru lainnya.

“Indonesia adalah pasar yg sangat strategis buat kami. Untuk itu, kita ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kita dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus buat Indonesia,” ujar Cyra Capanzana, Hago’s Regional Business Development South East Asia, dalam informasi tertulisnya kepad Sabtu (3/11/2018).

“Tak cuma bagi bermain game, pengguna mulai selalu kembali karena mereka mampu menemukan teman baru dan terhubung dengan orang-orang yg memiliki minat dan hobi yg sama,” imbuhnya.

Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain game mobile dan dipercaya mulai selalu bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada April lalu, Hago menduduki peringkat pertama di Apple App Store dan Google Play Store selama dua bulan berturut-turut.

Dengan potensi pasar yg masif, Hago bermisi buat menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan berbagai game seru dan program-program menarik.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca