Lenovo Siap Hadirkan Smartphone Gaming Legion

oleh -34 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Mengikuti jejak ASUS yg menghadirkan lini Republic of Gamers (ROG) ke produk smartphone gaming, Lenovo juga bersiap membawa lini Legion mereka ke perangkat sejenis.

Tak lama lagi, Legion disebut mulai menyusul ROG dalam melebarkan sayap ekosistemnya ke ranah ponsel pintar dengan launching produk smartphone gaming pada 2020.

Informasi ini menyeruak dari kemunculan akun resmi smartphone Legion di jejaring sosial Weibo yg baru saja dibuat oleh Lenovo.

Sebelumnya, pada April lalu, Vice President Lenovo Chang Cheng sempat mengonfirmasi bahwa Lenovo memang sedang menggarap smartphone gaming buat melengkapi portofilio Legion.

Akun smartphone Legion di Weibo belum mengumbar detail tentang perangkat tersebut, termasuk spesifikasinya. Namun, layaknya sebuah perangkat gaming, mampu diprediksi bahwa smartphone Legion juga bakal dibekali dengan aneka fitur khusus game.

Misalnya, teknologi tampilan mulus dengan refresh rate dan touch response tinggi, chip kelas atas terkini, kapasitas RAM dan storage yg mumpuni, serta sistem pendingin yg canggih.

Smartphone gaming Legion kemungkinan bakal diihadirkan oleh Lenovo pada kuartal pertama tahun depan, atau antara Januari hingga Maret 2020.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca