Jumlah Outlet Erajaya Group Tumbuh 30% Di 2019

oleh -39 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Perusahaan yg bergerak di bidang importir, distribusi, dan ritel peralatan telekomunikasi, Erajaya Group, di tahun 2019 ini mencatat pertumbuhan jumlah outlet baru sebesar 30 persen ketimbang tahun sebelumnya.

Tercatat selama 2018, Erajaya Group meresmikan total 194 outlet. Sementara itu, sepanjang 2019, Erajaya sudah meresmikan total 252 outlet yg menjadikan total 1.049 outlet di semua Indonesia.

“Komitmen kita merupakan selalu berinovasi dan memberikan total solution buat kepuasan pelanggan. Dengan melakukan ekspansi penambahan toko di kota-kota, kalian menghadirkan toko dengan tujuan customer experience yg menyeluruh sesuai dengan komitmen Erajaya Group,” kata CEO Erajaya Group Hasan Aula, dalam informasi tertulisnya.

Outlet di bawah Erajaya Group ini meliputi Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, OPPO Store, Vivo Store, Huawei Store, serta operator store seperti Indosat Ooredoo Store, XPlore, dan Telkomsel Grapari.

Erajaya berkomitmen bagi selalu tidak mengurangi outlet di segala Indonesia, khususnya di kota lapis kedua dan ketiga.

Tak cuma itu, Erajaya juga mengimbangi jumlah toko dengan inovasi demi meningkatkan kenyamanan belanja konsumen.

Inovasi tersebut berupa layanan omni channel O2O (offline to online dan online to offline) serta program Customer Relationship Management (CRM) EraClub yg mulai memberikan benefit secara eksklusif buat konsumen Erajaya Group.

“Semoga dengan selalu bertambahnya outlet baru kita di tahun 2019, konsumen tak perlu pergi terlalu jauh bagi mendapatkan gadget yg diinginkan, karena Erajaya memiliki komitmen buat terus melakukan penyebaran outlet secara merata agar mampu lebih dekat lagi dengan konsumen dimanapun berada,” ujar Hasan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca