Gamer Profesional Remilia Meninggal Dunia

oleh -53 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Las Vegas – Gamer profesional League of Legends (LoL) Maria ‘Remilia' Creveling meninggal dunia pada Jumat (27/12/2019) dalam usia 24 tahun.

Berita kematian Remilia disampaikan seorang rekannya, Richard Lewis, di Twitter, pada Sabtu (28/12/2019) waktu Las Vegas.

“Dengan sangat bersedih aku memberi tahu Anda bahwa sahabat aku Maria Creveling meninggal dengan tenang dalam tidurnya kemarin. Absennya mulai meninggalkan kekosongan yg tak pernah mampu diisi. Dia tak mulai menginginkan pernyataan panjang atau pujian besar,” cuit Lewis di akun Twitter pribadinya @RLewisReports.

Remilia, yg berasal dari Las Vegas, yaitu satu-satunya wanita yg bersaing di LoL Championship Series (LCS), liga pro terbaik buat eSports paling populer di dunia.

Lewis pun menyampaikan bahwa meski memiliki penggemar di semua dunia, Remilia, yg transgender, tak pernah menginginkan sorotan.

Remilia membuat sejarah pada akhir 2015 setelah dia menjadi wanita pertama yg lolos dan kemudian bersaing di Seri Kejuaraan League of Legends dengan Renegades, demikian Daily Mail melaporkan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca