Buka 500 Mi Stores Sekaligus, Xiaomi Cetak Rekor

oleh -88 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

New Delhi – Xiaomi mengumumkan pembukaan 500 Mi Stores secara bersamaan di India yg membuat perusahaan tersebut mencetak rekor dengan masuk ke dalam Guiness World Record.

Mengutip GSM Arena, pembukaan toko tersebut sebenarnya telah terjadi pada 29 Oktober lalu, namun perusahaan harus menyelesaikan dua hal dengan pihak Guiness World Record sebelum akhirnya mengumumkan pencapaian tersebut.
We’re proud to share the 3rd #Super3 BIG NEWS today! #OfficiallyAmazing, yet again!

We have opened 500+ new #MiStore across India simultaneously and have set a new Guinness World Record @GWR. pic.twitter.com/eG6vFUMvxN

Dalam cuitannya di Twitter, Xiaomi juga menjelaskan bahwa ekspansi tersebut yaitu bagian dari model ‘New Retail’ bagi daerah pedesaan India yg bertujuan buat memberikan ‘pengalaman toko unggulan kepada pelanggan di daerah pedesaan’.

Xiaomi juga memutuskan target yg lebih besar buat 2019, merupakan membuka 5.000 Mi Store dan mempekerjakan lebih dari 15.000 orang di India.

Perusahaan yang berasal China itu baru saja mengalahkan perkiraan analis dengan kinerja Q3-nya dan memimpin pasar smartphone India dengan penjualannya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Xiaomi pertama kali membuka Mi Store di India pada 2017, dan selalu memperluas jaringannya sedikit demi sedikit.

Pembukaan 500 Mi Store baru ini dinilai sebagai strategi yg cukup rapi untuk Xiaomi bagi memiliki jangkauan yg lebih luas hingga penduduk pedesaan di India.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca