ASUS Umumkan Laptop Gaming ROG Zephyrus G14

oleh -50 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Las Vegas – ASUS mengumumkan ROG Zephyrus G14, laptop gaming 14 inci terbaru yg dibekali performa paling powerful dan dibalut oleh bodi super ringkas.

Di ajang CES 2020, ASUS kembali menghadirkan inovasi terkini dan membawa teknologi laptop gaming ultraslim ke tingkat selanjutnya.

Melalui ROG Zephyrus G14, ASUS menegaskan bahwa sebuah laptop gaming ultraslim 14 inci bisa hadir dengan prosesor super kencang, memiliki bodi yg sangat ringkas dan gampang dibawa bepergian, serta tampil dengan harga yg lebih terjangkau.

Salah sesuatu tantangan terberat ASUS dalam mengembangkan ROG Zephyrus G14 adalah menghadirkan komponen premium ke dalam bodi yg ketebalannya tak lebih dari 20mm.

Untuk menjawab tantangan tersebut, ROG Zephyrus G14 dibekali dengan sistem pendingin khusus sehingga AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yg tertanam di dalamnya bisa terus bekerja secara optimal.

AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processors yaitu prosesor generasi terbaru yg dibuat memakai metode fabrikasi 7nm, terdepan di industri prosesor laptop ketika ini.

Prosesor yg tampil dengan arsitektur Zen 2 tersebut juga ditemani oleh chip grafis (GPU) powerful NVIDIA GeForce RTX 2060. ROG Zephyrus G14 tak cuma buat bermain game.

Selain dilengkapi dengan refresh rate tinggi dan dukungan teknologi AMD FreeSync, layar ROG Zephyrus G14 juga dapat mereproduksi warna secara akurat dan sudah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated sehingga sangat cocok buat para profesional kreatif dan content creator.

Portablilitas yaitu salah sesuatu keunggulan penting dari ROG Zephyrus G14. Laptop gaming ultraslim tersebut hadir dengan daya tahan baterai hingga 10 jam penggunaan yg mampu diisi ulang melalui charger USB Type-C.

Hadir dalam beberapa varian merupakan Moonlight White dan Eclipse Gray, ROG Zephyrus G14 memiliki tampilan yg elegan bagi para profesional.

Sementara fitur AniMe Matrix yg bisa menampilkan grafis, animasi, dan efek tampilan lainnya di bagian belakang layar mempertegas ROG Zephyrus G14 sebagai laptop gaming yg dekat dengan para gamer.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca