ASUS Bakal Terus Fokus Garap Seri ZenFone

oleh -130 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Taipei – Beberapa hari yg lalu, CEO ASUS Jerry Shen mengumumkan pengunduran diri dari posisinya setelah 11 tahun memimpin. Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa mereka mulai mengubah strateginya, dengan fokus pada smartphone game seperti ASUS ROG Phone.

Pengumuman ini menghasilkan berita bahwa ASUS mulai ‘mematikan’ saluran ZenFone. Perusahaan Taiwan merilis sebuah pernyataan bagi mengklarifikasi persoalan ini.

Dalam sebuah pernyataan yg dirilis buat Gadget 360, ASUS menyampaikan mulai selalu merilis ponsel di bawah lini ZenFone sementara selalu memperluas pasar game dengan mengembangkan ponsel yg lebih baik buat para gamer dan penggunanya.

Juga sudah dilaporkan bahwa ASUS mulai meningkatkan investasinya di AI, IoT, dan area komersial lainnya dalam upaya bagi mendiversifikasi portofolionya yg ketika ini difokuskan pada perangkat konsumen.

Dalam hal kepemimpinan, ASUS sekarang mulai dijalankan oleh beberapa CEO – Sy Shu yg ketika ini memimpin divisi PC dan Samsun Hu yg mengepalai departemen layanan pelanggan global. Keduanya mulai berfungsi sebagai co-CEO.

Beberapa rilis utama ASUS tahun ini termasuk ZenFone 5Z yg yaitu salah sesuatu ponsel Snapdragon 845 termurah di pasar sebelum Xiaomi merilis Pocophone F1. Ada juga ZenFone Max Pro M1, smartphone di segmen mid-range, dan kemudian ASUS ROG Phone, smartphone game pertama.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca