Apple Resmi Luncurkan Update IOS 12.1

oleh -101 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Apple sudah resmi mengumumkan kehadiran update iOS 12.1.

Pada pembaruan ini, Apple menghadirkan update aplikasi FaceTime miliknya. Pengguna kini mampu melakukan video chat dalam grup hingga 32 orang dalam sesuatu waktu. Tak cuma itu, Apple juga menghadirkan fitur yang lain seperti intregrasi fitur pesan antar pengguna, notifikasi tanpa suara serta enkripsi end to end.

Bagi pengguna iPhone XR dan iPhone XS, telah dapat memakai fitur digital eSim yg diperkenalkan Apple dua waktu dahulu melalui update iOS 12.1. Pengguna mampu mendapatkan dukungan dual-sim yg aktif bersamaan. Apple juga sudah menambahkan 70 emoji baru yg dapat dipakai pengguna dalam aktivitas chatting di jejaring sosial ternama.

Dari sisi kamera juga kabarnya sudah mengalami peningkatan. Pengguna kini dapat mengatur secara manual ketajaman ketika penggunaan efek bokeh atau dikenal sebagai depth of field (DoF).

Pengguna dapat mengatur secara realtime ketika pengambilan foto sedang berlangsung atau ketika telah selesai pengambilan foto. Pengguna mampu segera mendapatkan update melalui opsi setting tuju ke general dan tap ke opsi software update.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca