Sinopsis Film ‘KEMBANG KANTIL’ Menguak Misteri Anak Penyebab Teror Gaib

oleh -1.149 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Di tahun 2018 ini, film horor Indonesia nampaknya kembali digandrungi oleh para penikmat film. Satu lagi produksi dari MD Picture yg berkolaborasi dengan Dee Company, mereka merilis sebuah film bertajuk KEMBANG KANTIL. Tentu ini mulai jadi debut besar setelah BAYI GAIB meraih animo yg besar dari netizen.

Digarap oleh sutradara Ubay Fox, KEMBANG KANTIL berkisah tentang seorang anak misterius bernama Tania (Richelle Georgette Skomicki). Ia adalah anak angkat yg diadopsi oleh pasangan suami istri Anton (Fadika Royandi) dan Santi (Nafa Urbach). Awalnya tidak ada yg aneh dari anak tersebut sampai akhirnya mereka menyadari ada hal misterius di diri Tania.

Tania kelihatan berbeda. Seperti itu lah yg dilihat oleh Alisa (Irish Bella) ketika berkunjung ke rumah sang kakak, Anton. Demi mengikuti acara teater, Alisa harus menginap selama dua hari di rumah sang kakak dan berhadapan dengan Tania.

Keanehan muncul ketika Tania yg hobi memakan kembang kanthil. Kembang kanthil sendiri yaitu bunga yg erat hubungannya dengan kepercayaan dan magis. Sejak ketika itu, teror-teror gaib akan dialami Alisa hingga seorang pria misterius bernama Toro (Dorman Borisman) mengingatkannya bagi tak mendekati Tania.

Namun tentu saja, Alisa tidak yakin begitu saja. Didorong oleh rasa penasaran, ia pun akan sedikit demi sedikit mengulik rahasia Tania. Ditemani oleh seniornya yg bernama Aldy (Kevin Kambey), mereka pun menemui Novi (Sarwendah), seorang pemilik panti asuhan yg bertugas buat menguak misteri Tania.

Kira-kira siapakan Tania sebenarnya? Dan apakan teror KEMBANG KANTIL mampu berhenti setelah masa dulu Tania terkuak? Nantikan jawabannya cuma di bioskop kesayangan kamu!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca