Samsung Luncurkan Laptop Tipis Galaxy Book S

oleh -56 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

NEW YORK, – Tak cuma launching duo Galaxy Note 10, Samsung juga memperkenalkan sesuatu perangkat baru di keluarga Galaxy, merupakan Galaxy Book S. 

Galaxy Book S yaitu sebuah laptop ringkas nan tipis, menjadi keluarga Galaxy teranyar dari Samsung. Laptop ini dirilis Samsung buat memenuhi kebutuhan pengguna yg mobilitasnya tinggi. 

“Galaxy Book S adalah perangkat yg sempurna bagi orang yg ingin pekerjaannya selesai meski sedang dalam perjalanan,” ujar Director of US Product Strategy & Marketing Mobile Computing Samsung Electronics, Hassan Anjum, di panggung acara Galaxy Unpacked di New York, AS, Rabu (7/8/2019).

Galaxy Book S dibekali dengan layar 13 inci yg memiliki kemampuan layar sentuh/touchscreen. Dengan begitu, layar laptop ini dapat disentuh layaknya sebuah smartphone.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ Resmi Meluncur

Dari aspek dapur pacu, perangkat ini dibekali dengan chipset mobile besutan Qualcomm, Snapdragon 8cx. Laptop ini menjalankan sistem operasi Windows 10 dan dibekali dengan aplikasi “Your Phone” bagi menyambungkan ponsel Galaxy ke laptop. 

Pada segi konektivitas, Galaxy Book S juga dibekali dengan kemampuan 4G LTE. Dengan begitu, pengguna mampu memanfaatkan jaringan seluler di laptop ini. 

Galaxy Book S ditopang dengan baterai yg diklaim Samsung tahan hingga 23 jam. Daya baterainya mampu diisi melalui port USB Type-C.

Galaxy Book S dibanderol dengan harga 999 dollar AS atau sekitar Rp 14,1 juta.

Laptop ini rencananya bakal akan dijual pada September mendatang di pasar AS. Belum ada keterangan apakah Galaxy Book S mulai ikut dijual di Indonesia atau tidak.

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.