PUBG Mobile Dapat Update, Bisa Jadi Zombie Dan Ada Map Baru

oleh -70 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Game battle royale besutan Tencent, Player Unknown's Battleground ( PUBG) Mobile disambangi pembaruan teranyar.

Pada¬† update versi 0.14 ini, ada sebuah mode permainan baru yg bernama mode “Infection”, yakni mode zombie tambahan dari beberapa mode berburu zombie yg telah ada, “The Darkest Night” dan “Survive Till Dawn 2”.

Berbeda dengan kedua mode tersebut, di mode Infection PUBG Mobile, pemain mampu menggunakan karakter zombie dan memburu manusia yg menjadi lawannya.

Baca juga: Game PUBG Mobile Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia

Para pemain secara acak dibagi menjadi beberapa kelompok, zombie dan “Defenders” alias manusia. Alih-alih dibekali dengan senjata seperti pemain manusia, gamer yang jadi zombie mulai memiliki skill khusus bagi menginfeksi para pemain manusia agar menjadi zombie.

Jika terbunuh, pemain yg berperan zombie dapat respawn, sementara pemain manusia mulai berubah menjadi zombie apabila mati.

Kelompok zombie menang dengan cara menghabisi segala anggota kelompok manusia. Apabila ada sesuatu saja yg selamat, maka Defenders dianggap juara.

Peta baru

Nah, selain pembaruan mode tadi, PUBG Mobile terkini juga menghadirkan sejumlah fitur baru, seperti map (peta) anyar, mekanisme karakter baru, dan pembaruan elemen “Achievements”, sebagaimana dirangkum Tekno dari Digit.in, Rabu (14/8/2019).

Belum diketahui detail peta baru ini seperti apa.

Baca juga: Daftar Ponsel di Bawah Rp 3 Juta buat Main PUBG Mobile

Pihak Tencent juga mengubah tampilan antarmuka dengan tema “Treasure of the Seven Seas”, di mana mulai ada sejumlah elemen laut dan nuansa pelabuhan di tampilan awal dan peta Erangel.

Update PUBG Mobile versi 0.14 sendiri berukuran 1,95 GB bagi Android dan 2,55 GB buat iOS dan rencananya bakal dapat diunduh di PlayStore dan AppStore akan hari ini, Rabu (14/8/2019).

Meski begitu, dari pantauan Tekno di halaman PUBG Mobile di PlayStore pagi ini, pembaruan tampak belum dibagikan kepada para pengguna. Kita tunggu saja.

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.