Menjajal PUBG Mobile Lite Di Ponsel Murah Redmi Go Dan Galaxy A2 Core

oleh -53 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Peminat game genre battle royale di Indonesia telah dapat mengunduh game PUBG Mobile Lite yg yaitu versi ringan dari PUBG Mobile.

Game yg dirancang agar mampu dimainkan dengan ponsel berspesifikasi rendah ini telah dapat diunduh dari toko aplikasi Android Google Play Store menjelang akhir bulan Juli lalu.

PUBG Mobile Lite mampu berjalan di smartphone dengan RAM di bawah 2 GB. Game ini juga mampu dimainkan di smartphone dengan sistem operasi (OS) Android akan versi 4.3 Jelly Bean.

Baca juga: Game PUBG Mobile Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia

Nah, karena ditujukan buat ponsel low-end yg biasanya dibekali dengan media penyimpanan rendah, ukuran file PUBG Mobile di PlayStore cuma 491 MB. Jadi, pengguna harus menyiapkan sisa memori internal setidaknya 500 MB sebelum memasang game ini.

Lalu, bagaimana performa PUBG Mobile Lite seandainya dimainkan di ponsel low-end? Tekno menjajal game PUBG Mobile Lite di ponsel entry-level dari Xiaomi dan Samsung, merupakan Redmi Go dan Galaxy A2 Core.

Keduanya yaitu smartphone Android Go murah meriah dengan kisaran harga Rp 1 jutaan ke bawah. Spesifikasinya pun rendah apabila dibandingkan ponsel-ponsel yang lain yg berharga lebih mahal.

Spesifikasi Galaxy A2 Core dan Redmi Go

Dari segi spesifikasi, kedua ponsel ini sama-sama memiliki RAM 1 GB dan media penyimpanan sebesar 8 GB. Kedua ponsel juga telah menjalankan OS Android versi 8.1 Oreo edisi Go.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Galaxy A2 Core, Ponsel Murah Meriah dari Samsung

Kendati demikian, dapur pacu yg digunakan berbeda. Redmi Go ditenagai dengan chip quad-core Snapdragon 425 dengan kecepatan clock hingga 1,4 GHz.

Sementara itu, Galaxy A2 Core memakai chip octa-core Exynos 7870 yg memiliki kecepatan clock maksimal 1,6 GHz.

Terlepas dari beberapa perbedaan tersebut, kedua ponsel ini masuk dalam kategori ponsel entry-level. Untuk harganya, pada ketika peluncuran, Redmi Go dibanderol dengan harga Rp 899.000 sementara Galaxy A2 Core dipatok di angka Rp 1.099.000.

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.