Melihat Hasil Jepretan Ponsel 4 Kamera Oppo A9 2020

oleh -75 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Ponsel seri A terbaru dari Oppo, Oppo A9 2020, bakal diluncurkan di Tanah Air 17 September besok. Ponsel ini dibekali dengan sejumlah fitur andalan, salah satunya ada di aspek kamera.

Oppo A9 2020 memiliki empat kamera yg terpatri di bagian belakangnya. Kamera penting ponsel ini beresolusi 48 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8.

Kemudian ada kamera ultrawide 8 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2 yg memiliki lebar sudut pandang 119 derajat.

Dua kamera lainnya masing-masing beresolusi 2 megapiksel dengan fungsi berbeda, merupakan bagi penerapan efek monokrom dan efek bokeh.

Baca juga: Masuk Indonesia 17 September, Ini Fitur Oppo A9 2020 yg Naik Kelas

Kamera Oppo A9 2020 juga dibekali dengan fitur Ultra Night Mode 2.0, perekaman video 4K, HDR, hingga fitur buat menstabilkan perekaman video secara digital (EIS).

Di bagian depannya, Oppo A9 2020 juga milik kamera selfie 16 megapiksel yg telah lengkap dengan fitur AI Beautification. Lalu, bagaimana hasil fotonya?

Hasil foto kamera 48 megapiksel Oppo A9 2020 dengan keadaan yg cukup cahaya. Foto yg dihasilkan kamera ini tampak memiliki detail yg cukup jelas dengan tingkat warna yg mendekati aslinya. /Bill Clinten Hasil foto kamera 48 megapiksel Oppo A9 2020 dengan keadaan yg cukup cahaya. Foto yg dihasilkan kamera ini tampak memiliki detail yg cukup jelas dengan tingkat warna yg mendekati aslinya.

Tekno berangkat ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, minggu dulu bersama Oppo bagi menjajal kemampuan kamera A9 2020.

Secara keseluruhan, hasil jepretan kamera Oppo A9 2020 tergolong bagus di kelasnya, baik di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor) dengan pencahayaan yg cukup.

Ponsel ini juga mampu menjepret objek outdoor dengan cukup baik meski keadaan di sekitar objek minim mulai cahaya.

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.