Xiaomi Luncurkan Senter Yang Bisa Jadi Power Bank

oleh -41 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Raksasa teknologi yang berasal China, Xiaomi, kembali launching sebuah perangkat rumah yg cerdas dan unik.

Perangkat tersebut adalah sebuah lampu senter yg juga mampu digunakan sebagai lampu dinding. Uniknya, perangkat bernama Natuo Multifunction Induction Flashlight itu juga memiliki fungsi sebagai power bank bagi mengisi data baterai gadget pemiliknya.

Mengutip Gadget360, Natuo Multifunction Induction Flashlight memiliki sejumlah sensor di dalamnya. Sensor tersebut membuat fungsi senter ini menjadi lebih canggih daripada senter biasa.

Sensor yg terdapat pada Natuo Multifunction Induction Flashlight di antaranya adalah sensor dual photo yg dapat mengatur intensitas cahaya di dalam ruangan, saat sedang digunakan sebagai lampu dinding.

Kemudian, ada pula komponen semacam sensor proximity yg berfungsi buat mendeteksi kehadiran manusia di sekitar perangkat.

Dengan sensor tersebut, perangkat ini dapat menyala secara otomatis seandainya orang di dekatnya dan mulai mati dengan sendirinya seandainya tak mendeteksi keberadaan manusia.

Adapun jarak yg didukung sensor ini mencapai 3 meter dengan luas jangkauan 120 derajat.

Senter multifungsi ini dibekali dengan baterai sebesar 2600mAh. Meski kapasitas baterainya tak begitu besar, perangkat ini bisa digunakan sebagai power bank bagi mengisi daya perangkat lain.

Natuo Multifunction Induction Flashlight dijual di halaman Xiaomi Youpin China dengan harga 119 yuan atau sekitar Rp240 ribu. Belum ada keterangan apakah senter multifungsi ini mulai diboyong ke luar China atau tidak.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.