Xiaomi Konfirmasi Perilisan Mi 9 Pro Dan Mi Mix 4

oleh -55 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Xiaomi mengonfirmasi mulai merilis smartphone 5G terbaru mereka, Mi 9 Pro dan Mi Mix 4, dalam sebuah acara khusus yg digelar di Beijing, China, pada 24 September mendatang.

Bersamaan dengan perluncuran beberapa smartphone anyar itu, Xiaomi juga mulai mengumumkan MIUI 11 kepada publik, serta kehadiran Mi TV baru, demikian laporan GSM Arena.

Xiaomi Mi 9 Pro diperkirakan mulai menjadi versi lebih baru dari Mi 9, dengan bekal layar 6,39 inci Super AMOLED dan desain keseluruhan serupa.

Untuk dapur pacunya, Mi 9 Pro mulai didukung chipset Snapdragon 855+ dan baterai berkapasitas lebih besar, merupakan 4000mAh.

Smartphone ini juga mulai menjadi perangkat pertama yg mendukung teknologi pengisian daya nirkabel Mi Charge Turbo 30W, yg diumumkan oleh Xiaomi minggu lalu.

Sementara bagi Mi Mix 4, handset ini dirumorkan mulai didukung oleh chipset Snapdragon 855+ dan layar QHD berlekuk.

Di bagian belakang perangkat, terdapat kamera dengan dukungan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP, serta lensa telefoto, dan wide-angle.

Menurut sejumlah spekulasi, ketika diluncurkan nanti, smartphone ini mulai mengusung nama Mi Mix Alpha, meskipun info ini masih belum mampu dikonfirmasi.

Xiaomi diperkirakan mulai mengumumkan lebih banyak keterangan detail pada acara pada 24 September tersebut. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.