Xiaomi Hadirkan Aplikasi Deteksi Dini Virus Corona

oleh -56 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Xiaomi mengumumkan bahwa aplikasi Xiao AI sudah menambahkan fitur baru ‘real-time pnemonia epidemic' sehingga pengguna mampu melihat keterangan mengenai hal tersebut melalui asisten digital AI pada smartphone Xiaomi.

Pengguna juga mampu mengetahui keterangan dengan mengatakan, ‘real-time pnemonia epidemic' ke smartphone dengan asisten virtual bawaan Xiaomi.

Mengutip Gadgets 360, langkah itu diambil sebagai tanggapan wabah virus corona yg menyebar di negara yang berasal perusahaan tersebut, China.

Terlebih, virus corona dilaporkan berasal dari sebuah kota bernama Wuhan, yg menariknya, kota ini juga yaitu kampung halaman pelopor Xiaomi, Lei Jun.

Penambahan fitur ‘real-time pnemonia epidemic' menolong pengguna Xiaomi bagi memperoleh keterangan mengenai penyebab dan pencegahan virus corona.

Langkah-langkah pencegahan di antaranya tidak jarang mencuci tangan, mengenakan masker ketika tengah berada di tempat-tempat umum, dan menghindari area yg ramai.

Penambahan fitur tersebut juga diharapkan mampu menolong pengguna Xiaomi bagi selalu up-to-date terhadap situasi terbaru tentang virus corona.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.