Vyatta Airboom Phantom, TWS Premium Buatan Lokal

oleh -1.723 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Bermula dari AirPods yg dijual oleh Apple. Kini sudah marak produk earphone true wireless stereo (TWS) dari brand ternama lain. Namun, faktor harga yg masih tinggi membuat brand tersebut belum dapat terjangkau banyak konsumen di Indonesia.

Vyatta adalah brand lokal Indonesia yg juga sudah merilis produk TWS dengan nama Vyatta Airboom Phantom. TWS ini mengusung teknologi Qualcomm APTX yg diklaim dapat menyajikan koneksi stabil dan cepat.

Teknologi tersebut juga dapat menghasilkan keluaran audio yg jauh lebih baik dibandingkan dengan koneksi Bluetooth lainnya karena menghasilkan bit rate lebih tinggi (352 kbps).

Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, Vyatta Airboom Phantom dikemas dengan komponen dan desain ergonomis, sehingga kelihatan mewah.

Whats-App-Image-2020-01-29-at-22-45-21

Menurut informasi resmi yg terima , daya baterai Vyatta Airboom Phantom pun diklaim lebih efisisen atau tiga kali lebih lama dari TWS sekelasnya, dengan total 40 jam pemakaian.

Untuk pengisian daya sampai penuh sekitar 8 jam dalam sekali charge, dengan tiga indikator baterai merupakan indikator powercase dan masing-masing earbuds-nya.

Whats-App-Image-2020-01-29-at-22-45-17

Tak kalah dengan TWS premium, Vyatta Airboom Phantom juga memboyong fitur kontrol sentuh dengan 14 in 1 Touch Sensor (skin recognition-antiaccidental).

Penggunanya dapat mengontrol volume up/down, on/off, play/pause, next/previous songs, memanggil Siri/Google Assistant, dan answer/reject/redial/hang-up cuma dengan sentuhan jari.

Soal harga, TWS yg memiliki sertifikasi IPX5 (tahan terhadap cipratan air maupun hujan) ini dibanderol Rp1.499.000. Namun, ketika ini harga yg berlaku selama masa meluncurkan adalah Rp699.000 hingga waktu yg belum ditentukan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.