Vivo Z1 Pro Sasar Gamer Millenial Indonesia

oleh -82 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Vivo Z1 Pro resmi meluncur di Indonesia. Mengusung tagline ‘Powerful Inside', smartphone yang menyasar segmen menengah ini hadir dengan fitur unggulan bentang layar lega, prosesor andal, dan baterai besar.

Dilengkapi berbagai fiturnya yg kekinian, Vivo mengklaim smartphone anyarnya ini cocok buat kalangan milenial yg gemar eksis di media sosial dan bermain gim mobile.

“Dengan performa prosesor andal dan baterai yg besar membuat smartphone ini dapat memberikan impressive game experience. Ini adalah upaya Vivo buat memberikan kebutuhan para pengguna, buat para generasi muda yg dinamis, ekspresif, dan excited,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, dalam acara peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta, baru-baru ini.

Vivo Z1 Pro mengusung desain layar ultra O Screen Display berbentang 6,53 inci resolusi Full HD+ dengan rasio 19.5:9.

Mengusung kamera depan yg tersembunyi Vivo menyampaikan Z1 Pro membuatnya nyaman digunakan buat bermain game mobile.

Dapur pacu smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 712 AIE yg dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Fitur lainnya yg melengkapi Vivo Z1 Pro merupakan baterai 5000mAh dengan teknologi mengisi daya cepat dual engine fast charging.

Dari sisi kamera, 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang Vivo Z1 Pro.

“Kamera depannya hadir dengan 32MP yg membuat foto yg jernih dan menawan, dan kamera belakang juga dapat memberikan efek bokeh yg smooth. Kamera dengan sensor Sony IMX499 yg membuat hasil gambar lebih tajam meski diperbesar,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

Hadir dengan warna Sonic Blue dan Sonic Black, Vivo Z1 Pro bisa dipesan akan hari ini, 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui Vivo Store dan Lazada, dengan banderol harga Rp3.099.000.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.