Ubisoft Bakal Pamer 3 Game Baru Di Ajang E3 2018

oleh -177 Dilihat

Banyumas Raya

Los Angeles – Ajang E3 2018 bakal digelar di Los Angeles, California, AS, pada 12 Juni 2018. Sudah banyak rumor tentang game yg mulai dirilis oleh dua publisher di acara tersebut. Kali ini, kabar tiba dari Ubisoft yg mulai memperkenalkan tiga game terbaru di ajang tersebut.

Mengutip Gamespot, Ubisoft mulai memperlihatkan The Crew 2 dan The Division 2 yg mulai dirilis di tahun fiskal yg berakhir di tanggal 31 Maret 2019. Seperti yg telah diketahui, The Crew 2 yaitu game open-world racing yg tak sebatas memakai kendaraan mobil.

Informasi yg beredar menyebutkan The Crew 2 mulai dirilis pada 29 Juni 2018. Sementara The Division 2 yaitu sekuel dari seri pertama yg berhasil berkontribusi terhadap komunitas gamer Ubisoft, sekaligus memenuhi permintaan penggemar The Division.

Pada Maret lalu, Creative Director Massive Entertainment Julian Gerighty yg digandeng Ubisoft buat menggarap The Division 2, telah memastikan bahwa game tersebut mulai tampil di ajang E3 2018.

Kembali ke sesuatu game lagi yg masih misterius. Belum ada petunjuk mengenai sesuatu game yg mulai ikut dipamerkan di E3 2018. Pihak Ubisoft telah menegaskan bahwa game Skull & Bones baru mulai dirilis di tahun fiskal selanjutnya, tahun 2019.

Skull & Bones yaitu game open-world dengan gameplay naval battle seperti yg disajikan Assassin’s Creed: Black Flag.

Beberapa orang menduga bahwa sesuatu game misterius yg mulai dirilis oleh Ubisoft adalah seri terbaru dari Splinter Cell setelah tokoh utamanya, Sam Fisher, hadir dalam sebuah misi khusus di game Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.