TCL Bakal Luncurkan Smartphone Lipat Dua

oleh -181 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Setelah Huawei dan Samsung memperkenalkan smartphone lipat mereka dan bahkan mulai menjualnya akan akhir tahun 2019 ini. Brand yang lain pun tak ketinggalan bagi turut serta memberikan konsep smartphone lipat buat perangkat baru mereka masing-masing.

TCL yaitu salah sesuatu yg tertarik bagi dapat memanufaktur smartphone lipat. Tidak tanggung-tanggung, berdasarkan laporan dari CNET, TCL bahkan mulai membuat smartphone lipat dua.

Prototipe dari smartphone lipat beberapa TCL, dengan beberapa macam hinge yakni Dragon Hinge dan Butterflu Hinge, memungkinkan smartphone untuk dilipat beberapa kali dengan sesuatu lipatan seperti membuka atau menutup buku, sementara lipatan satunya lagi bergerak dengan putaran yg berlawanan arah.

Dua hinge ini membuat smartphone lipat seolah menyerupai bentuk zigzag saat proses buka tutup dilakukan. Jika dibentangkan, smartphone lipat ini memiliki besar layar 10 inci serupa sebuah tablet.

Karena masih berupa konsep dan prototipe, TCL belum mengungkapkan secara rinci mulai spesifikasi dari smartphone ini. Namun dalam laporan punya CNET, smartphone ini mulai memiliki empat kamera penting dengan dilengkapi kamera selfie, memiliki port USB Type-C, finishing Iridescent, serta tak memiliki jack audio 3.5mm.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.