Tampil Nyentrik, Ini Realme X2 Pro Master Edition

oleh -51 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Realme menggandeng desainer yang berasal Jepang, Naoto Fukasawa, buat melahirkan sebuah produk khusus. Kolaborasi keduanya itu akhirnya menghadirkan seri terbatas, yakni Realme X2 Pro Master Edition.

Seri smartphone yg tidak yang lain yaitu produk andalan terbaru punya Realme itu disebutkan terinspirasi dari ornamen arsitektur merupakan batu bata merah.

IMG-20191217-155241

“Kita tahu dia (Naoto Fukasawa) milik inspirasi yg unik-unik. Untuk Master Edition ini terinspirasi dari arsitektur batu bata, jadi dengan batu bata ini mirip teksturnya,” kata Krisva Agnieszca, PR Manager Realme Indonesia, di Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Realme X2 Pro, Flagship Tercanggih di Kelasnya

“Untuk memberikan visual yg nyata dan mampu dirasakan dengan sentuhan tangan, bodi belakang Realme X2 Pro Master Edition ini memiliki tekstur yg kasar kesan premiumnya lebih kelihatan,” imbuh dia.

IMG-20191217-155059

Untuk spesifikasinya, Realme X2 Pro Master Edition tak memiliki perbedaan dengan versi Realme X2 Pro ‘reguler'. Perangkat ini masih ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855+, yg yaitu seri tertinggi Snapdragon ketika ini.

Kemampuan chipset tersebut pun didukung RAM 12GB dan memori internal jumbo 256GB.

Smartphone edisi spesial ini masih dibekali layar 6,5 inci. Layar tersebut beresolusi FHD (1080 x 2400 piksel) yg memiliki refresh rate 90Hz, sejajar dengan Google Pixel 4.

Baca juga: Realme X2 Pro Dapatkan Peningkatan Performa Kamera

Pada aspek kamera, Realme X2 Pro Master Edition juga menyematkan empat kamera belakang yg terdiri dari kamera penting 64MP, kamera telephoto 13MP, kamera ultra wide8 MP, dan depth sensor beresolusi 2MP. Sistem kamera belakang ini ditunjang kemampuan 20x hybrid zoom.

Sementara itu, bagi kamera selfie-nya beresolusi 16MP. Kamera ini diletakkan di dalam notch berbentuk butiran air pada layar depan.

Di sektor keamanan, ada sensor pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar yg berfungsi sebagai autentikasi biometrik.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini berjalan pada Android 9.0 Pie berlapis antarmuka ColorOS 6.1 serta dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dengan fast charging SuperVOOC 50 watt.

Menariknya, Realme X2 Pro Master Edition dibanderol dengan harga yg sama dengan versi standar, yakni Rp7.799.000, dan mulai akan dijual pada 24 Desember mendatang di Realme.com serta e-commerce Blibli.com.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.