Segera Rilis, Ini Bocoran Wujud Motorola Razr 2019

oleh -69 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Motorola telah lama dirumorkan bakal mengembalikan lini Razr ke pasar gadget melalui ponsel berdesain layar lipat. Kini beredar keterangan baru terkait perangkat tersebut yg kabarnya bakal diperkenalkan pada 13 November mendatang.

Sebuah bocoran gambar yg disebut-sebut sebagai ponsel Razr generasi baru beredar di dunia maya. Evan Blass, seorang pembocor info gadget kenamaan, membagikan gambar tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Gambar tersebut menunjukkan sebuah ponsel dengan bentuk yg sangat mirip dengan Motorola Razr lawas, tengah digenggam oleh seorang pengguna. Dari ukurannya, ponsel tersebut tampak lebih besar ketimbang Razr versi terdahulu.

Meski milik bentuk yg tampak mirip, segala permukaan ponsel Razr tersebut diselimuti dengan layar sentuh. Artinya, ponsel ini masuk dalam kategori foldable phone yg memakai layar fleksibel sehingga bisa ditekuk.

Mengutip Phone Arena, Motorola Razr itu konon mulai mengusung layar seluas 6,2 inci dengan panel OLED. Kemudian pada bagian luar terdapat sebuah layar berukuran 2,7 inci buat menampilkan notifikasi.

Kendati masuk dalam kategori foldable phone, Motorola Razr disinyalir tak mulai berdampingan dengan Samsung Galaxy Fold dalam sesuatu rentang harga yg sama.

Sebab, sejumlah laporan mengindikasikan Motorola Razr ‘hanya' mulai dibekali chipset Snapdragon 710 atau Snapdragon 730 sehingga harga jualnya pun mampu jadi lebih rendah ketimbang Galaxy Fold.

Chipset ini kabarnya mulai didampingi oleh RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ada pula laporan yg menyebut Motorola Razr bakal milik versi RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Meski demikian, penampakan Motorola Razr ini baru sebatas bocoran semata dan pihak Lenovo pun belum memberi komentar terkait hal ini.

Ponsel ini diperdiksi mulai dibanderol dengan harga US$1.500 sekitar Rp 21 juta.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.