Samsung W20 5G Meluncur Bulan Ini?

oleh -96 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Francisco – Setelah launching Galaxy Fold, Samsung kembali diliputi rumor tentang pengembangan smartphone lipat lain, bahkan dengan harga lebih murah.

Dalam konferensi pengembang Samsung pada akhir Oktober lalu, raksasa teknologi Korea Selatan itu menunjukkan bentuk smartphone yang mampu dilipat atau flip.

Sebuah unggahan konten di media jejaring sosial Weibo dari China Telecom memperlihatkan Samsung mulai launching smartphone lipat baru di bawah seri W pada November 2019.

Smartphone model flip Samsung umumnya diluncurkan di bawah seri W dan gambar dalam unggahan tersebut memperlihatkan siluet sisi-sisi ponsel flip yang sebagian terbuka.

Gambar tersebut juga mengungkap nama perangkat, yakni Samsung W20 5G.

Mengutip Gadgets 360, smartphone itu diperkirakan sebagai penerus Samsung W2019, yg yaitu perangkat ponsel pintar dengan desain clamshell yang diluncurkan sekitar November pada 2018.

Namun kali ini, alih-alih tombol ketik fisik, gambar menampilkan layar penuh yg dilipat dua, mirip dengan Galaxy Fold. Cahaya yg berasal dari belakang perangkat menyiratkan tampilan tersebut.

Tapi, dapat saja W20 5G mengusung desain cangkang normal seperti pendahulunya.

Jika benar Samsung W20 5G mulai dirilis pada November ini, maka waktu peluncurannya mulai bentrok dengan kehadiran smartphone layar lipat terbaru dari Motorola, Razr 2019, yg juga milik desain serupa.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.