Samsung Resmi Rilis Galaxy A10s Di Indonesia

oleh -55 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Samsung resmi launching Galaxy A10s di Indonesia. Smartphone anyar ini adalah versi upgrade dari Galaxy A10 yg rilis Maret lalu.

Karena yaitu versi upgrade, maka sejumlah spesifikasi yg tertanam pada Galaxy A10s pun ditingkatkan, paling kentara yakni pada sektor kamera.

Berbeda dengan Galaxy A10 yg hadir dengan kamera belakang tunggal, kini Galaxy A10s sudah dilengkapi kamera belakang ganda yg masing-masing mengusung resolusi 13MP (f/1.8) dan 2MP (f/2.4).

Samsung mengklaim peningkatan tersebut menyesuaikan kebutuhan target pasar dari smartphone terbaru ini.

“Era of Live kini sudah dimiliki oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia, tak terkecuali buat mereka yg masih menikmati kreasi foto, sebagai konten andalan yg mampu diunggah secara live melalui akun media sosial mereka,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

Tak cuma jumlah kamera saja yg bertambah, di bagian punggung Galaxy A10s kini juga tersemat panel pemindai sidik jari yg menemani fitur face unlock. Di Galaxy A10, fitur keamanan tersebut absen.

Kamera depannya juga mengalami peningkatan resolusi dari 5MP di Galaxy A10 menjadi 8MP (f/2/0) di Galaxy A10s. Selain kamera, kapasitas baterai Galaxy A10s juga diperbesar menjadi 4000mAh dari sebelumnya 3400mAh di Galaxy A10.

Selebihnya, spesifikasi Galaxy A10s tetap sama dengan Galaxy A10. Layar misalnya, masih berukuran 6,2 inci dengan desain Infinity V. Resolusi layarnya pun tetap HD Plus dengan panel IPS. Software-nya juga masih mengandalkan Android 9 Pie berlapis antarmuka One UI.

Smartphone yang berada di kelas entry-level ini turut dibekali RAM 2GB dan memori internal 32GB yg masih dapat diekspansi hingga 512GB dengan kartu microSD. Galaxy A10s memiliki tiga slot yg dapat diisi beberapa kartu SIM dan sesuatu kartu microSD.

Tersedia dalam pilihan warna biru, hijau, merah, dan hitam, Galaxy A10s dijual akan dengan harga Rp1,9 juta di Indonesia dan mampu didapatkan secara online dan offline mulai 23 September 2019.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.